Sabtu, 18 Januari 2014

Download Princess Hours Korean Drama 480p (PAHE)

Helloo~ Kembali lagi dengan saya, Leilashafaa a.k.a Sakura :) kali ini saya akan mem-posting link download Princess Hours Korean Drama :D
Ng?
Sudah banyak situs yang mem-posting ini?
Tapi ini bedaaaa... Disini, kalian bisa download Princess Hours dengan kualitas Paket Hemat alias 480p :)
Apa bedanya?
Bedanya cuma di memory-nya aja sih.. Kalau yang biasa, mungkin bisa menghabiskan memory ±700MB, sedangkan yang bisa kalian download disini berukuran
±100-200MB.
Enak, kan?? Kalo memory-nya 700MB, sampai episode terakhir totalnya kira-kira sampai 15GB. sementara kalau yang Paket Hemat kalau di total cuma sampai 3GB!
loh? Kok jadi kayak promosi obat aja, nih? Hehe.. Ya sudahlah, capcuuusss!!

note: karena proses upload yang lama, maka maaf kalau belum semua episode sudah di-uploa. bagi yang men-download lewat Mirror Creator, disarankan download melalui ShareBeast atau Solidfiles (beberapa episode sudah adaa link langsung).

Link Download Princess Hours 480p (PAHE)
Password tiny: Leilashafaa

Episode 2

Mirror Creator / ShareBeast / Solidfiles

Episode 3
Subtitle tidak disediakan, silakan kalian cari di website yang menyediakan, ya ^^

Jangan lupa visit blog rekan saya yang telah susah payah (bersama saya, walaupun saya gak terlalu membantu :P) mendownload video aslinya ^^ Dwi Nurmalasari

Dan terakhir, jika ada yang ingin menyebarkan link, mohon tidak mengganti link adf.ly dan minta dulu ijin pada saya. Terima kasih :)

nb: jika ada link yang tertukar (ceilaah kayak putri yang ketuker), harap lapor ya! apalagi ada link mati. oke? :)

24 komentar:

  1. Kapan ep.17 mpe ep akhir'y [d̲̅i̲̅] upload.....? Mkasih.....[d̲̅i̲̅] tunggu secepat'y....

    BalasHapus
  2. segera setelah aku punya waktu pasti ku upload. hehe ^^

    BalasHapus
  3. makasih atas postingnya. ditunggu eps 17 smpai selesai

    BalasHapus
  4. Deer this blog, Terima Kasih sekali atas postingan ini :D
    akhirnya saya ngubek" google yang ada 700mb saja.. dan akhirnya ketemu yang versi hematnya..
    saya hargain kerja keras admin disini.. sekali lagi makasi yya :D izin download~~

    BalasHapus
  5. yaa.. silakan download ^_^ tolong kunjungi blog teman saya yang sudah susah payah men-download video aslinya juga yaa ^^ http://dwi-nurmalasari26.blogspot.com

    BalasHapus
  6. epi 12 nya susah di download sist :((

    BalasHapus
  7. susah di downloadnya itu linknya yang rusak atau apa? maaf, saya lagi pakek komputer perpustakaan, jadi lemot. saya belum bisa nyoba download langsung.. tolong kasi tau lebih jelas masalahnya, ya!

    BalasHapus
  8. makasih...makasih banyak mba admin....smoga mba admin banyak rezeki hehehe amin amin

    BalasHapus
  9. futhy ilyas: aamiin ^^ jangan lupa kunjungi blog teman saya juga, ya! ^^
    diah apriliya sari: cheonmaneyo ^^

    BalasHapus
  10. ep 4 nya kok filenya udah dihapus server semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke deh..insyaallah bsok ku cek.. klo emg bner udh dihapus, ku upload ulang .. makasih udh bilang ya :)

      Hapus
    2. bisa dibuka kok.. coba yg solidfiles

      Hapus
  11. kakak, episode 16, 20 ama 21 gk ada lg filenya kak . upload ulang ya kak.. gamsamnidha :)

    BalasHapus
  12. kak, ak nggak ngerti cara downloadnya, masuk ke ilivid mulu.. gmn cara biar nggak masuk ilivid y?

    BalasHapus
  13. Min, tolong yg ep 1,2,13,14,16,17 dan 20 donk, soalnya ini ga ada filenya,
    makasih buat link hematnya ya

    BalasHapus
  14. min, kok yg ep13 dan ep14 nya file not found ya??
    tolong dong min... nanggung banget nih ditengah2 episode..

    BalasHapus
  15. mimin cantik,,,ep 13-20 linknya mati,,,tolong diupload ulang donk min

    BalasHapus
  16. min, ep. 1, 2, 13, 14,16, 17, 20, linknya udah mati,, tolong di upload ulang via solidfiles ya mimin,,

    BalasHapus
  17. min, ep. 1, 2, 13, 14,16, 17, 20, linknya udah mati,,Upload ulang donk.. makassssiiih :)

    BalasHapus
  18. Banyak episode yg link nya not found min.. Tolong upload ulang ya min di tunggu terima kasih 😃

    BalasHapus
  19. Min eps 1-4,6,8,13,14,16,20-24 link nya mati min..tolong diperbaiki min. Gomawo :)

    BalasHapus
  20. Mohon maaf karena penulis blog sudah tidak memiliki video aslinya, maka tidak bisa re-upload. terima kasih sudah berkunjung disini :)

    BalasHapus